0
76

Yamaha Ajak Gilmoters Tetap Kreatif Saat di Rumah Aja

Gilamotor.com – Semangat #Generasi125 jadi program Yamaha di masa pandemi covid-19 nih Gilmoters, program yang dikemas melalui kegiatan online Digital Festival dapat disaksikan melalui Instagram TV (IGTV) Yamaha.

Beberapa kontennya cukup menghibur dan ide kreatif nya bisa kalian lakukan juga di rumah Gilmoters. Semangat generasi 125 dikemas melalui kegiatan Digital Festival dengan 5 (lima) episode berbeda setiap minggunya untuk menemani keseharian dan memberikan tips kepada generasi 125 saat #dirumahaja.

(Baca juga: Aplikasi My Yamaha Motor Mulai Gantikan Buku Service Dan Panduan Pemilik)

“Digital festival yang mengusung tema semangat generasi 125 ini merupakan salah satu bukti bahwa Yamaha tetap semangat dalam menghadapi kondisi saat ini. Maka Yamaha juga ingin mengajak kalian untuk tetap optimis dan kreatif selama #dirumahaja,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Digital festival sudah berlangsung sejak (25/4), pada episode 1 Indy Ratna memberikan tips kreatif yang bisa kalian lakukan saat di rumah aja Gilmoters.

Semangat #generasi125 akan hadir menemani setiap akhir pekan Gilmoters dengan bintang tamu dan tema yang berbeda. Nantikan dan jangan lewatkan episode kedua hari Sabtu, (2/5) pukul 13.00 dan 17.00 melalui Instagram TV (IGTV) resmi Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia.