0
580

Astra Motor Yogyakarta Kolaborasi di Tengah Pandemi Covid-19 Bersama Komunitas

Gilamotor.com – Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda yang di 10 kota wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menyerahkan bantuan kepada pihak yang bertugas dalam penanggulangan pandemi covid-19 Gilmoters.

Bukan hanya di Yogyakarta, bantuan juga diberikan kepada masyarakat yang berada di di wilayah Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Cilacap, Banjarnegara, dan Magelang.

(Baca juga: Sambut Ramadhan CBR Riders Club Jakarta Berbagi Rejeki)

“Kami menggandeng komunitas motor Honda di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya untuk berkolaborasi melakukan kegiatan sosial sebagai respon atas kondisi yang kita hadapi saat ini. Selain itu kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif sekaligus mendukung gerakan memakai masker yang diserukan oleh Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta beberapa hari yang lalu.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Di wilayah Yogyakarta ada banyak varian komunitas Honda yang diwadahi oleh Paguyuban Motor Honda Yogyakarta Gilmoters, dan beragam kegiatan rutin mereka lakukan di wilayahnya.

Salah satunya penyerahan bantuan diserahkan kepada Gugus Tugas COVID-19 di Markas Daerah Palang Merah Indonesia provinsi DIY (17/5). Bantuan yang diberikan berupa 6 paket tempat cuci tangan portabel, 50 Alat Perlindungan Diri (APD), 100 paket hand sanitizer, 2.700 paket masker kain, dan 3.000 paket vitamin.

Untuk info tambahan kalian yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, saat ini Astra Motor Yogyakarta berserta dealer nya tetap memberikan laayanan penjualan dan service. Bahkan kalian bisa memanfaatkan layanan tersebut melalui online dengan aplikasi Motorku X yang tersedia di platform Android ataupun iOS.