0
812

Berbagi Takjil Dan Masker Gratis Jadi Kegiatan Komunitas Honda ADV

Gilamotor.com – Pengguna motor Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta Timur Chapter menggelar aksi sosial berbagi takjil dan masker gratis. Kegiatan ini digelar di kawasan Jakarta Timur (8/5).

Seperti komunitas lainnya HAI Jakarta Timur juga mendapat tantangan untuk melakukan kegiatan ditengah masa pandemi virus Covid-19. Meski berada ditengah masa pandemi yang serba terbatas, tak menyurutkan pergerakan kegiatan beberapa komunitas motor di Tanah Air.

Salah satunya adalah Honda ADV Indonesia. HAI Jakarta Timur, dalam kesempatan ini menggelar kegiatan sosial Ramadhan dengan berbagi takjil dan juga masker secara gratis.

Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur menjadi lokasi pembagian masker dan takjil, HAI Jakarta Timur dibantu oleh HAI Aliansi Jakarta Raya dan HAI Tangerang Selatan.

HAI Jakarta Timur Chapter
Kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian HAI Jakarta Timur dalam turut serta memerangi virus Covid-19 di Jakarta.

Melalui kegiatan ini, HAI Jakarta Timur berharap bantuan bisa bermanfaat bagi sesama manusia yang membutuhkan dan juga dapat membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.