0
280

Dampak Pandemi Covid-19 Membuat Pengguna Rebel Gas Pol

Gilamotor.com – Pandemi covid-19 global yang juga ada di Indonesia membuat banyak masyarakat terdampak pandemi. Bersamaan dengan bulan Ramadhan, Rebel Owner Community (ROC) tetapttetap gas pol menebar paket sembako di berbagai wilayah di Jakarta, pada hari Minggu (10/05). Mengusung tema ‘ROC Berbagi’, puluhan anggota komunitas sepeda motor tipe cruiser Honda ini memulai kegiatan sejak pagi di wilayah Sunter Gilmoters.

Berbekal 200 paket sembako, ROC bagikan donasi ini mulai dari rumah singgah, masyarakat umum, hingga pengemudi ojek online.  “Dengan semangat satu hati melihat kondisi saat ini, ROC tergerak untuk turut berikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu, ” jelas Yudie Lubis, ketua pelaksana ROC Berbagi.

Anggota ROC yang sebagian besar konsumen setia Honda Bigbike Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) aktif lakukan beragam kegiatan sosial di setiap kesempatan. “Tidak hanya sekadar hobi otomotif dan turing semata, namun kami berharap lewat komunitas ini juga hasilkan beragam manfaat untuk orang banyak,” tandas Yudie.

Sementara itu, Wahana Honda BigBige Consultant, Barry menjelaskan bahwa Wahana masih aktif melayani kebutuhan konsumen dimasa PSBB seperti sekarang Gilmoters. Jika ingin mengetahui produk, konsumen dapat manfaatkan chat board dengan mengunduh aplikasi Wanda.

Sedangkan untuk layanan service, Wahana sediakan layanan Home service dengan dapatkan info dari aplikasi Wanda, website Wahana Honda serta melalui Instagram wahana Honda Bigbike. “Wahana tetap hadir untuk melayani kebutuhan konsumen dengan beragam layanan saat ini,” jelas Barry.