0
238

Gerakan Awal Pengguna Honda CBR Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Gilamotor.com – Kota yang berbatasan langsung degan Jakarta seperti Tangerang turut mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayahnya Gilmoters. Honda CBR Tangerang (HCT) melakukan gerakan awal kegiatan sosial dengan berbagi masker dan hand sanitizer gratis.

Kegiatan membagikan masker dan hand sanitizer yang dilakukan satu hari sebelum memasuki Ramadhan ini menjadi kegiatan Honda CBR Tangerang dalam ikut serta memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini.

(Baca juga: Rawat Kulit Jok Agar Terbebas Dari Celana Basah)

Bukan hanya membagikan masker dan hand sanitizer gratis, komunitas Honda CBR Tangerang juga mensosialisasikan cara mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat Gilmoters.

Sosialisasi yag diterapkan seperti menggunakan masker, physical distancing, menjaga kesehatan dan kebersihan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas.

Dalam melaksanakan aksi sosial ini, Honda CBR Tangerang juga menerapkan social distancing. Dimana anggota yang ikut serta dalam kegiatan juga dibatasi.

“Kegiatan sosial yang kami gelar kali ini terbilang cukup unik, dimana kami membatasi anggota yang ikut serta dalam kegiatan ini. Kami tetap menerapkan physical distancing dalam kegiatan ini,” ujar Bro Arief India selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Sementara itu, Ketua Honda CBR Tangerang, Bro Supri mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan telah berjalan sesuai dengan yang diharapkan Gilmoters.

“Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Mewakili HCT kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” tutup Bro Supri.