0
473

Imbas Corona Royal Enfield Tutup Pabrik Dan Perpanjang Garansi Motor

Gilamotor.com – Penyebaran virus covid-19 secara global membuat beberapa pabrikan sepeda motor menutup aktivitas pabrik Gilmoters. Penyebaran virus covid-19 secara global membuat beberapa pabrikan sepeda motor menutup aktivitas pabrik Gilmoters.

Salah satunya Royal Enfield, tetapi dikabarkan sejak (6/5) kembali menjalankan fasilitas produksi di pabrik Chennai, India.ah satunya Royal Enfield, tetapi dikabarkan sejak (6/5) kembali menjalankan fasilitas produksi di pabrik Chennai, India.

(Baca juga: Perawatan Motor Yang Membuat Pengeluaran Membengkak)

Hal ini tentunya berpengaruh ke diler yang ada di seluruh dunia, sejak dibukanya pabrik pada tanggal (6/5) sudah ada 120 diler yang ikut beraktivitas.  Dan pihak Royal Enfield berharap di akhir Mei 2020 sudah ada 300 diler yang kembali beroperasi.

Royal Enfield juga akan terus memantau arahan resmi pemerintah di negara masing – masing dan anjuran kesehatan publik tentang penutupan semua toko yang tidak terkait kebutuhan utama masyarakat Gilmoters. Jika terdapat pemberitahuan tentang perpanjangan periode kebijakan pembatasan wilayah di kemudian hari, penyesuaian terhadap kebijakan perpanjangan masa periode garansi akan dilakukan.

“Kami sangat menyadari situasi pandemi yang merebak ke seluruh penjuru dunia dan membuat banyak negara memberlakukan pembatasan berskala besar. Royal Enfield memantau perkembangan situasi ini dengan seksama dan akan mengambil kebijakan yang sesuai, dengan selalu mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan dealer partner di masa yang penuh ketidakpastian ini”, Vimal Sumbly, Head – APAC Business.

Royal Enfield memutuskan untuk memperpanjang masa berlaku garansi bagi pelanggan Royal Enfield dengan masa garansi motor yang berakhir pada bulan Mei 2020. Pihak RE akan menyampaikan mekanisme serta syarat dan ketentuan garansi saat seluruh operasional dan bisnis di Indonesia telah kembali normal Gilmoters.

Dealer Royal Enfield Bali (2)