0
563

Kepedulian Sosial Komunitas Suzuki GSX Berbagi Takjil

Gilamotor.com – Kegiatan bulan Ramadhan sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan (Tangsel). Dengan mengusung tema ‘Berbagi Kebaikan Bersama GCN Chapter Tangerang Selatan ‘, bulan Ramadhan kemarin mereka mereka gelar disekitar perempatan Gaplek Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (17/5) dengan membagikan masker dan Takjil.

“Kegiatan yang kami lakukan sejak pukul 15.00 hingga 18.00 WIB ini ingin membantu masyarakat yang melintasi jalur perempatan gaplek yang ingin segera berbuka puasa dengan berbagi takjil disana. Kami berbagi kebahagian sekaligus meningkatkan rasa sosial, serta menunjukkan bahwa GCN Tangsel tidak hanya aktif dibidang otomotif, tapi juga aktif dalam kegiatan sosial, ujar Bro Mawa.

Aksi sosial dari GCN Tangsel dibulan Ramadhan dan ditengah pandemi covid-19 ini disambut antusias masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas Gilmoters. Nampak mereka merasa senang dengan adanya kegitan ini karena telah terbantu. Ini terlihat dari antusiasnya mereka mendatangi titik-titik lokasi pembagian takjil dan masker oleh personel GCN Tangsel.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan bisa menjadi pelajaran bagi para pengurus dan semua member akan kondisi masyarakat di sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk lebih menanamkan jiwa kepedulian sosial serta membangun kekompakan antara pengurus serta para member,” ujar Bro Agiel, Penasehat GCN Tangsel.