0
558

Kolaborasi Pengguna Motor Suzuki Dalam Pencegahan Pandemi Covid-19

Gilamotor.com – Ada banyak cara yang terus dilakukan komunitas dan perusahaan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, seperti yang dilakukan pengguna motor Suzuki yang terdiri dari karyawan Suzuki. Donasi kali ini berkolaborasi dengan komunintas Skywave Owners Club (SOC), untuk memberikan masker non medis kepada masyarakat Gilmoters.

Berlokasi di  4 titik pasar tradisional, SOC turut menerapkan aturan social distancing saat membagikan masker kepada masyarakat Gilmoters. Caranya dengan membatasi jumlah anggota yang turun ke lapangan sebanyak 2 orang per titik lokasi. Selain memberikan masker ada edukasi yang diberikan untuk masyarakat dalam menggunakan masker.

(Baca juga: Spesifikasi Motor BMW S1000XR, Sultan Yang Suka Touring Pasti Suka)

Emat titik lokasi yang dikunjungi diantaranya Pasar Rebo (Jakarta Timur), Pasar Kopro dan Pasar Cengkareng (Jakarta Barat) serta Pasar Bojonggede (Bogor). Pada waktu bersamaan karyawan Suzuki juga turun langsung untuk memberikan masker di lokasi cek point PSBB di Kalimalang, Bekasi Gilmoters.

“Kami sebagai sesama masyarakat merasa perlu untuk melakukan hal positif seperti memberikan edukasi kepada warga di tempat beraktifitas mengenai pentingnya memakai masker pada saat-saat wabah virus sekarang ini. Terima kasih banyak atas perhatian dan support rekan-rekan Karyawan Suzuki roda 2 yang telah menyediakan ratusan masker ini, sehingga banyak masyarakat yg terbantu dan merasakan manfaat dari Masker yang telah dibagikan tersebut “, ujar Adi Marwadi selaku Divisi Sosial dari Skywave Owners Club.

Karyawan Suzuki divisi roda 2 dan anggota Skywave Owners Club,  juga menghimbau untuk Gilmoters nih untuk berpartisipasi menjalankan himbauan dan aturan Pemerintah saat ini yaitu dengan membatasi kegiatan luar rumah atau memberikan jarak saat berinteraksi sosial dalam jarak yang aman. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan Gilmoters.