0
877

Komunitas Gilamotor dan Evalube Kembali Kolaborasi di Bulan Ramadhan

Gilamotor.com – Gilmoters tentunya merasakan perbedaan bulan Ramadhan tahun ini dengan tahun – tahun sebelumnya? Hal ini juga Bang Gilmot rasakan, namun rasanya tak enak jika tidak melakukan aksi sosial di bulan Ramadhan. Evalube selaku pelumas mesin asli Indonesia mengajak komunitas Gilamotor untuk berbagi.

Selain melakukan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya. Kegiatan ini dilakukan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi dan Surabaya Gilmoters.

Pada penyelenggaraan “My Ramadhan, My Charity”   bukan hanya komunitas Gilamotor tetapi ada juga komunitas balap cornering COINS Surabayabyang ikut terlibat, kegiatan ini dilakukan dengan membagi – bagikan makanan untuk berbuka puasa dan sembako, kepada kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti ojek online dan pekerja informal.

Tidak hanya menebarkan kebaikan bersama dengan komunitas motor, Evalube juga bekerja sama dengan CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan, melalui program rawat Masjid dengan pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang Gilmoters.

Walaupun banyaknya kegiatan physical distancing dengan meniadakan pembagian secara massal untuk menghindari terjadinya pengumpulan massa, dan tetap menggunakan masker masih jadi acuan Gilmoters.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu,” ujar Bambang Eka selaku Brand Manager Evalube.