0
1077

Maverick Vinales Tidak Menyianyiakan Kepercayaan Valentino Rossi

Gilamotor.com – MotoGP Virtual Race 3 kembali berlangsung degan menggunakan platform dan aturan baru Gilmoters. Berlangsung hari Minggu (3/5) race ini diikuti oleh 11 pembalap dan Maverick Vinales kembali menjadi juara di race kali ini Gilmoters.

Maverick Vinales membayar rasa penasaran untuk menjadi juara di podium satu pasalnya dua seri terakhir balap ini berlangsung Vinales hanya mampu berada di podium 3 teratas. Terlebih ikut sertanya Maverick juga berkat kepercayaan yang diberikan oleh Valentino Rossi Gilmoters.

MotoGP Virtual Race Jilid III diikuti 11 pembalap, tanpa Valentino Rossi yang absen. Pembalap yang berduel pada MotoGP Virtual Race jilid ketiga adalah Marc Marquez, Alex Marquez, Danilo Petrucci, Maverick ViƱales, Alex Rins, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Tito Rabat, Miguel Oliveira, Iker Lecuona, dan Lorenzo Savadori.

Walaupun mengawali lap 1 yang kurang baik karena terjatu di tikungan 1 Vinales bisa mengisi kembali posisi depan dan bertarung dengan Francesco Bagnaia.

Berikut hasil MotoGP Virtual Race 3:

1. Maverick Vinales (Monster Energi Yamaha)
2. Alex Marquez (Repsol Honda)
3. Francesco Bagnaia (Pramac Ducati)
4. Marc Marquez (Repsol Honda)
5. Alex Rins (Suzuki Ecstar)
6. Danilo Petrucci (Ducati Team)
7. Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3)
8. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT)
9. Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3)
10. Lorenzo Savadori (Factory Aprilia Gresini)
11. Tito Rabat (Reale Avinti Ducati)