0
4229

Pandemi Covid-19 Membuat Komunitas Bandit Turun Ke Jalan

Gilamotor.com – Komunitas Bandit bukanlah komunitas kriminal, melainkan komunitas karyawan Suzuki yang juga menggunakan motor Suzuki atau lebih dikenal Bandit Community Indonesia (BCI). Turun ke jalan bukanlah tanpa alasan Gilmoters, terlebih saat ini sedang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah.

Aksi sosial perdana yang diinisiasi oleh Pimpinan dan Karyawan Suzuki di divisi roda 2 tersebut dimulai dengan penyediaan ribuan masker non-medis yang pada tahap pertama dengan diikuti erwakilan komunitas BCI. Pemilihan lokasi tidaklah sembarangan Gilmoters, lokasi pos pemantauan PSBB menjadi tujuannya.

Selain ratusan masker suasana Ramadhan 1441 H juga dimanfaatkan untuk berbagi makanan berbuka di lokasi ini Gilmoters. Kegiatan tersebut tentunya telah dikoordinasikan dan memperoleh izin dari petugas PSBB setempat.

“Selain memang menjadi agenda BCI dalam rangka baksos Ramadhan, kami juga ingin membantu Pemerintah dalam mengurangi angka penyebaran COVID-19 yang sedang marak saat ini. Support yang luar biasa dari para Karyawan Suzuki divisi roda 2 sangat kami hargai, dimana keprihatinan mereka terhadap kondisi saat ini berbuah langkah kecil yang dilakukan dalam membantu masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, khususnya bagi mereka harus tetap bertransportasi dengan sepeda motor untuk beraktifitas,” buka bro Dzumanji selaku Ketua Umum BCI yang mendampingi perwakilan dari Karyawan Suzuki divisi roda 2.

Nantinya komunitas Bandit juga akan melakukan hal yang sama di tempat berbeda Gilmoters. Tentunya kegiatan ini memiliki tujuan yang positif, ditambah lagi kegiatan tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan seluruh pihak Gilmoters.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim Karyawan Suzuki divisi roda 2, Bandit Community Indonesia  dan semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran acara baksos ini. Bravo BCI!”. Tutup bro Dzumanji.