0
395

Sambangi Pesantren Bikers MTRI Beraksi di Bulan Ramadhan

Gilamotor.com -Konsidi seperti sekarang dimasa pandemi covid -19 tidak membuat bikers pundung untuk melakukan kebaikan Gilmoters. Untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan, Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) Chapter Bekasi mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi pekan lalu.

Mengusung tema ‘Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan’, mereka menggelar aksi sosial yang menyasar anak-anak yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah, Jl. Kemandoran Dalam No. 44 Pekayon Jaya, Bekasi, Kamis (21/5).

(Baca juga: Anjuran Dan Larangan Dalam Perawatan Helm)

Untuk mengikuti aturan kesehatan yang diterapkan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 saat ini, MTRI Bekasi hanya membawa perwakila member. Hadir dalam acara ini Ketua dan Wakil Ketua MTRI Chapter Bekasi Bro Muki Prasetiyo dan Bro Maulana serta perwakilan dari Pengurus Nasional seperti Bro Adhay (Sekjen), Bro Sumito (Bendahara) dan Bro Baim (Div.Kegiatan).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Muki, bulan Ramadhan ini menjadi saat yang tepat untuk berbagi agar lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan seluruh member MTRI. Dengan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan, MTRI Bekasi menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi bersama Yatim dan Duafa ini.

Rangkaian acara sosial di pondok pesantren tersebut dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dengan ramah tamah dan saling memperkenalkan diri. Usai sholat djuhur berjamaah, dilanjutkan dengan tausiah dan do’a bersama kemudian serah terima donasi Baksos berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai yang merupakan sumbangan dari seluruh anggota MTRI Bekasi.

“Meski dalam situasi pandemi Covid-19 membuat situasi Ramadhan kali ini berbeda, namun kami tetap bersemangat melaksanakan kegiatan Ramadhan Berbagi sesuai dengan agenda kegiatan kami. Insya Allah, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Bro Muki.