0
857

Sambut Ramadhan CBR Riders Club Jakarta Berbagi Rejeki

Gilamotor.com –  Menyambut bulan suci Ramadhan, CBR Riders Club Jakarta mengisinya dengan agenda bakti sosial (Baksos) yang bakal rutin dilakukan setiap minggu Gilmoters. Dan nantinya lokasi akan berbeda-beda agar banyak yang merasakan bantuan ini tentunya.

Pada pekan pertama bulan Ramadhan mereka usai menggelarnya diseputar wilayah Jakarta Selatan, Jumat (1/5). Dengan mengusung tagline ‘Bakti Amaliah Sosial CBR Riders Club Jakarta” diharapkan seluruh member bisa menyisihkan rezekinya Gilmoters.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Afprastio dari Divisi Sosial CBR Riders Club Jakarta, aksi sosial berbagi rejeki dengan membagikan makanan buka puasa ini dilakukan untuk ikut berlomba berbuat kebaikan dibulan yang suci penuh berkah ini.

Rangkaian dari kegiatan membagikan takjil ini mereka lakukan dengan cara rolling city, mencari sasaran yang tepat dan layak usai mengikuti briefing dan arahan dari tim panitia pelaksana. Mereka riding berkeliling menyisir jalan-jalan sekitar Jalan Fatmawati dan Blok M, Jakarta Selatan.

“Tidak harus menunggu lebih untuk berbagi, sedekah yang tulus sama dengan seribu langkah menuju surga. Semoga sedekah yang kita distribusikan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk mereka yang membutuhkan. Amin,” ujar Bro Afprastio.