Photo: Gilamotor.com
0
604

Sekarang Beli BBM Bisa Dapat Discount Loh

Gilamotor.com – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah Gilmoters,  hal ini coba dibuktikan oleh PT Pertamina dengan merilis beberapa program  bulan Ramadhan harapannya bisa meringankan masyarakat yang menggunakan BBM Pertamina.

Akan tetapi promo tersebut untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) melalui aplikasi MyPertamina 2020 dan potongan harga pembelian Bright Gas melalui call center 135 yang telah dimulai sejak April 2020.

(Baca juga : Tidak Mahir Main Game, Valentino Rossi Absen di MotoGP Virtual Race)

“Seluruh program ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid 19,” ujar Fajriyah Usman, VP Corporate Communication Pertamina.

Program Cashback Berkah Ramadhan 30%, atau maksimum Rp20.000 pada transaksi pertama setiap hari dan ada cashback 50% untuk Ojol. Program ini diperuntukkan kepada pengemudi Ojek Online dengan cashback maksimum Rp15.000 pada pembelian BBM jenis Pertalite untuk 10.000 transaksi setiap hari. Periode program ini juga berlaku dari 14 April – 31 Juli 2020.

Namun semua konsumen yang bertransaksi dengan MyPertamina tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Promo berlaku di 3.666 SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina. Konsumen dapat mengeceknya di aplikasi MyPertamina atau di www.mypertamina.id/spbu.