0
205

Tanpa Buka Bersama Komunitas Honda PCX Tetap Salurkan Bantuan

Gilamotor.com – Honda PCX Club Indonesia (HPCI), merupakan klub bagi Gilmoters pengguna Honda PCX di Indonesia. Mengisi kegiatannya di bulan Ramadhan, HPCI Jabodetabek lakukan aksi sosial bersama anak yatim.

Tahun ini tentunya tidak seperti tahun tahun sebelumnya, pasalnya covid-19 masih menjadi bayang bayang mengerikan di bulan Ramadhan tahun ini Gilmoters. Demi mencegah penyebaran virus Covid-19 HPCI meniadakan kegiatan buka puasa bersama.

(Baca juga: 4 Livery Baru Suzuki GSX-R150 Tampil Kece)

Bro Pay selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan biasanya HPCI mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. Untuk tahun ini hanya memberikan bantuan santunan saja kepada anak yatim.

“Berhubung kegiatan ini dilakukan di tengah masa pandemi, kami terpaksa melakukan kegiatan yang sedikit berbeda. Meski demikian, kami berharap kegiatan ini tidak mengurangi niat kami untuk saling berbagi,” tegas Bro Pay.

Jumlah Bikers HPCI yang ikut dalam kegiatan ini pun juga dibatasi jumlahnya Gilmoters. Tak seperti biasanya yang melibatkan banyak anggota, kali ini hanya beberapa perwakilan anggota saja yang ikut serta dalam kegiatan.

“Bukan cuma menghilangkan acara buka puasa bersama, jumlah anggota yang ikut pun kami batasi demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Kami berharap apa yang bisa kami lakukan kali ini, bisa memberikan manfaat positif bagi adik-adik kami di Yayasan Anak Yatim Piatu Sinar Harapan,” pungkas Bro Pay.