0
1137

Valentino Rossi Sadar Diri Pada Balap MotoGP Virtual Race 3

Gilamotor.com – Balap MotoGP Virtual Race kembali di gelar Gilmoters, kali ini masuk ke seri 3. Sama sama kitahui dari tiga seri ini Valentino Rossi baru mengikuti satu kali race si seri ke 2 dengan posisi buncit.

Pada seri 1 Valentino Rossi dikabarkan akan ikut dalam balap MotoGP Virtual Race, tetapi kenyataannya Rossi absen. Dan di race 2 kemunculan Valentino Rossi diharap bisa memberi keseruan balap seperti di sirkuit sesungguhnya namun nyatanya pembalap pembalap muda yang memberikan penampilan menarik.

(Baca juga: Pembalap Muda Lebih Mahir Balap MotoGP Virtual Race Ketimbang Valentino Rossi)

Dan di balap MotoGP Virtual Race 3 Valentino Rossi dikabarkan absen, sementara di tim Yamaha Rossi mempercayakan balap ini kepada Maverick Vinales.

“Hanya Maverick yang akan berlomba pada MotoGP Virtual karena kami hanya bisa memilih satu wakil, sebagaimana masing-masing tim hanya bisa mengirimkan satu pebalap. Jadi, saya pikir akan lebih baik memberikan tempat kepada Maverick, dia jauh lebih kompetitif dari saya” ungkap Rossi seperti dikutip dari laman resmi MotoGP.

Untuk Gilmoters ketahui nih, di balap MotoGP Virtual Race 3 ini ada aturan berbeda dimana masig masing tim MotoGP hanya diwakilkan oleh satu pembalap terkecuali tim Repsol Honda.

Selain itu platform yang digunakan buka lagi MotoGP19 melainkan MotoGP20. Dan Gilmoters bukan hanya akan menyaksikan balap MotoGP saja, pembalap Moto2 dan Moto3 juga akan turut hadir pada hari Minggu (3/5) pukul 20.00 WIB.