0
14

Virus Covid-19 Membuat White Max Owner Jakarta

Gilamotor.com – Gotong royong untuk saling membatu menjadi cara yang paling baik di masa pandemi covid-19, komunitas White Max Owner Jakarta melakukan kegiatan ini denga dukungan full para member dan donatur Gilmoters.

Beberapa kegiatan sosial diantaranya adalah aksi pembagian paket sembako dan masker gratis. Paket sembako dan masker gratis diberikan untuk pekerja non informal atau pekerja dengan upah harian. Dimana para penerima bantuan ini merupakan, golongan masyarakat yang turut terdampak secara perekonomian akibat dari wabah virus Covid-19.

(Baca juga: Gerakan Awal Pengguna Honda CBR Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19)

Bulan Ramadhan ini Wimho juga melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan untuk salah satu panti sosial yaitu Wisma Tuna Ganda yang berada di wilayah Jakarta Timur Gilmoters. Sesuai anjuran pemerintah, Whimo Jakarta juga membatasi kegiatan komunitas dan berada di rumah.

“Alhamdulillah, kegiatan di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih atas partisipasi dari seluruh anggota Whimo Jakarta, yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk saling berbagi dengan sesamanya kali ini,” ujar Bro Adi Siput selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Melalui kegiatan ini, Whimo Jakarta berharap bantuan yang disalurkannya kali ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Whimo Jakarta juga berharap wabah pandemi ini cepat berlalu Gilmoters.

“Kami sangat bersyukur, meski ditengah masa yang sulit ini Whimo Jakarta bisa turut serta saling berbagi untuk sesama. Semoga apa yang bisa kami sampikan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Kami juga berharap wabah pandemi ini cepat berlalu, kehidupan pun bisa cepat kembali normal,” pungkas Bro Chiefano, Ketua Whimo Jakarta.