0
278

All New PCX Community Gelar Kegiatan Halal Bihalal

Gilamotor.com – Dalam rangka bersilaturahmi menyambut hari raya Idul Fitri, All New PCX Community (ANPC) gelar kegiatan Halal Bihalal yang dirangkai dengan perayaan hari jadi ANPC Sukabumi yang pertama.

Halal Bihalal All New PCX Community ini digelar di Kampung Cipelang, Sukabumi, pada akhir pekan lalu (6/6). Kegiatan digelar dengan konsep kemping yang sangat menarik. Ratusan Bikers ANPC dari Jabodetabek, nampak riuh hadir memeriahkan acara yang digelar oleh ANPC Sukabumi untuk pertama kali sebagai tuan rumah.

Tak hanya sekedar berhura-hura dengan canda tawa, dalam kegiatan Halal Bihalal dan perayaan ulang tahun pertama ANPC Sukabumi ini, diadakan pula kegiatan sosial dengan pemberian bantuan santunan kepada warga Kampung Cipelang yang berada disekitat lokasi kegiatan.

“Perayaan anniversary pertama ANPC Sukabumi harusnya digelar beberapa waktu lalu, namun karena kondisi tidak memungkinkan baru bisa kami gelar hari ini berbarengan dengan acara Halal Bihalal ANPC secara nasional,” jelas Bro Farid PIC ANPC Sukabumi sekaligus pengelola Camping Ground tempat kegiata digelar.

Kemeriahan kegiatan Halal Bihalal ANPC serta perayaan anniversary pertama ANPC Sukabumi, tidak lepas dari kekompakan para Bikers ANPC yang telah hadir meramaikan acara ini.

“Saya pribadi dan mewakili jajaran pengurus mengucapkan terima kasih kepada semua Bikers ANPC yang telah hadir serta warga Kampung Cipelang yang telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan kami ini,” pungkas Bro Fandy, Ketua Umum ANPC.