0
617

Aplikasi My Yamaha Mulai Digemari Pengguna Motor Yamaha, Ini Fitur Unggulannya

Gilamotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merasakan dampak positif usai mengenalkan aplikasi MY Yamaha untuk seluruh konsumen motor Yamaha dengan tahun produksi di atas tahun 2011 Gilmoters.

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur utama yang meliputi Informasi Service & Garansi, Pesan / Pengingat Servis, Informasi Dealer, Riwayat Servis Motor, dan Launcher Aplikasi Yamaha lainnya.

(Baca juga: Yamaha Masih Lakukan Penyemprotan Dan Pembagian Masker Saat Transisi PSBB)

“Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor, bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purna jual.” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dari fitur fitur ini ternyata ada salah satu fitur yang cukup digemari konsumen Gilmoters, seperti fitur pesan atau pengingat yang berfungsi memberi tahu konsumen ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor.

Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu (menjadi lebih efisien dan praktis), karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada didalam genggamanan konsumen Gilmoters.

Fitur lain yang juga digemari oleh konsumen pada aplikasi My Yamaha Motor adalah Informasi jaringan resmi. Fitur ini memudahkan Gilmoters mendapatkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh jaringan resmi tersebut.

Sejak masa pandemi Covid-19, fitur ini menjadi primadona bagi konsumen untuk mencari informasi terkait jaringan resmi Yamaha yang memiliki layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan demikian, konsumen dapat tetap merawat sepeda motornya tanpa harus keluar rumah.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi.

Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Aplikasi My Yamaha Motor saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamah Gilmoters.