0
676

Emula Electric Jadi Motor Listrik Bersuara Motor 800 cc 2 Silinder

Gilamotor.com – Kemajuan teknologi membuat motor listrik semakin bisa diterima masyarakat, bahkan kali ini motor listrik bisa bersuara motor 800 cc 2 silinder. Inovasi canggih Emula Electric Motorcycles pabrikan asal Italia tentunya menjadi acuan dari pabrikan motor listrik lainnya.

Menurut Bang Gilmot sih canggih banget, pasalnya motor listrik ini memiliki 3 pilihan suara dan tenaga sesuai keinginan kalian Gilmoters. Pilihan pertama mesin 600 cc, 4-tak, dengan tenaga mencapai 100 hp pada 13.000 rpm, ada juga pilihan suara mesin 800 cc, 4-tak, 2-silinder, dengan tenaga 77 hp di 9.000 rpm. Udah kebayang belum sama suaranya?

Buat yang mau tampil kalem tetapi tidak kalah gahar tersedia juga motor 250 cc, 2-tak, 2-silinder, yang mampu menghasilkan tenaga 60 hp di 12.500 rpm. Agar tidak merasa janggal dalam mengendarai motor sport pabrikan ini juga menyediakan tuas kopling dan tuas persneling Gilmoters.

4 mode pilihan bisa kalian pilih lewat layar instrumen diantaranya Beginner, Arcade, Easy, dan Real Emulation. Dan untuk suara nya sendiri dihasilkan dari speaker yang diletakan di buritan belakang Gilmoters. Canggih kan Gilmoters?

Namun sayangnya motor listrik ini masih dalam bentuk konsep Gilmoters, dan masih belum ada kabar keberlanjutan untuk masuk jalur produksi. Tetapi seperti yang Bang Gilmot bilang, konsep ini bisa menjadi acuan untuk pabriian motor listrik lainnya untuk meniru inovasi ini.