0
483

Genjot Kampanye Digital Royal Enfield Gandeng Komunitas Motor

Gilamotor.com – Masa pandemi membuat banyak pabrikan sepeda motor lebih akrab dengan digital Gilmoter, terlebih pengguna media sosial yang meningkat dimasa pendemi covid-19 ini. Seperti yang dilakukan Royal Enfield bersama rekan rekan komunitas Royal Enfield selama ini Gilmoters.

Dengan tujuan untuk mempererat hubungan dan merangkul pengendara Royal Enfield di masa lockdown akibat pandemi Covid-19, Royal Enfield menggelar berbagai aktivitas berbasis virtual. Semua kampanye dan aktivitas tersebut didesain bagi komunitas pecinta Royal Enfield dari beragam latar belakang, dari pecinta petualangan, custom builder, serta berbagai komunitas roda dua lainya.

(Baca juga: Beli Motor Royal Enfield Sekarang Semakin Mudah Gilmoters)

Seperti kampanye ‘Trip Story yang bertujuan untuk tetap melakukan kegiatan, para pengendara Royal Enfield diajak untuk membagikan pengalaman berkendara mereka yang paling berkesan bersama motor Royal Enfield di media sosial.

Selain itu Royal Enfield juga menggelar beberapa interaksi singkat di media sosial termasuk kontes terkait sepeda motor di Instagram seperti motorcycle bingo, teka-teki silang, the catch, video Do It Yourself (DIY), hingga tips perawatan motor selama masa pandemi dan beberapa aktivitas lainnya. Platform Facebook pun digunakan untuk menyebarluaskan aktivitas tersebut kepada komunitas pecinta motor.

“Melalui berbagai aktivitas digital, kami ingin memastikan bahwa pelanggan dan pecinta Royal Enfield terhibur dan tetap terhubung dengan Royal Enfield melalui kampanye digital yang terus kami hadirkan selama masa pandemi. Kami juga memastikan agar pengalaman yang dihadirkan secara virtual beragam, menawarkan pengalaman berkendara, serta menarik bagi pecinta roda dua. Dengan aktivitas tersebut, kami melihat peningkatan mention serta perbincangan seputar Royal Enfield di berbagai platform media sosial,” Vimal Sumbly, Head Business – APAC markets.

Games Sound of Royal Enfield mengajak peserta untuk menebak suara motor Royal Enfield yang dibagikan melalui Instagram Indonesia Royal Enfield. Permainan “The Catch” yang merupakan konten UCG, mengajak pengguna Instagram untuk menangkap motor Royal Enfield yang melintas cepat di layar smartphone.

Kampanye Royal Enfield Custom World Live! merupakan serial sesi siaran langsung di kanal YouTube, di mana para builder dari seluruh dunia berbagi inspirasi dan cerita saat membangun motor kustom Royal Enfield. Begitu juga dengan builder Indonesia yang tentunya sudah kalian kenal yaitu Smoked Garage dan Thrive Motorcycles.