0
44

Komuitas Sunmori Lepas Kejenuhan di Masa Pandemi

Gilamotor.com – Gilmoters penggemar dan pecinta helm yang berada didalam komunitas Sunday Morning Ride (SUNMORI) melakukan kegiatan rutin yang cukup lama tidak mereka laksanakan karena pandemi Covid-19, untuk melepas kejenuhan kegiatan riding pagi jadi pelampiasan Gilmoters.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Arul selaku Kordinator SUNMORI, keinginan untuk berkumpul melakukan riding pada Minggu pagi hari ini sudah lama tidak bisa dilakukan karena dampak dari merebaknya virus corona yang menjadi pandemi dunia ini.

Kegiatan untuk melepas rindu antar anggotanya sekaligus berhalal bihalal ini berlangsung hari Minggu (7/6) lalu dengan mengambil titik kumpul (Tikum) awal di seputaran Taman Menteng, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.30 WIB.

Usai dirasa sudah berkumpul semua peserta lalu dilanjutkan berkendara dengan helm kesayangan mereka untuk menelusuri jalan raya Ibu Kota dimasa transisi New Normal di Jakarta.

Dari Taman menteng mereka bergerak menyusuri jalan ke arah Gondangdia, Tugu Tani, Tugu Monas, Lapangan Banteng lalu berakhir di seputaran Jalan Pegangsaan Barat untuk bersama-sama menikmati sarapan sambil menikmati hangatnya persaudaraan diselingi canda tawa khas mereka.

“Kami memang rutin melakukan kegiatan seperti ini dan menjadi momen untuk ajang silaturahmi antar pecinta riding dan helm tentunya, agar terus dapat menjalin hubungan yang sudah terjalin baik selama ini. Kali ini serasa berbeda karena begitu lamanya kita tidak lakukan karena mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Bro Arul.