0
183

Komunitas Suzuki Thunder lakukan Kopdar Perdana

Gilamotor.com – Walaupun sudah tidak di produksi dan terbilang langka di beberapa tipe komunitas Thunder Community Indonesia (TCI) masih tetap eksis dalam dunia komunitas motor Gilmoters.

Seperti yang dilakukan TCI chapter Jakarta yang sudah memulai aktivitas kopdar dalam suasana new normal. Kopdar perdana ini dilakukan di area Tugu Proklamasi, Jl. Proklamasi No.10, Pegangsaan, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/6) lalu.

(Baca juga: Kebersamaan Warga Jakarta Dalam Tiga Dekade HDCI)

Antusias anggota pengguna Suzuki Thunder 150 dan Thunder 250 ini terbilang banyak, bahkan beberapa anggota yang jarang kopdar turut hadir meramaikan kopdar Gilmoters.

Dalam sambutannya, Bro Martin selaku ketua TCI Chapter Jakarta menghimbau agar seluruh yang hadir tetap melaksanakan protokol kesehatan dimasa new normal skarang ini untuk ikut andil melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memaki masker.

“Tetaplah menjaga jarak dan selalu hidup bersih dan menjaga jalinan silahturahmi meski ditengah pandemi Covid-19. Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah,” ujar Bro Martin.