0
94

Komunitas Yamaha Lexi Jakarta Rayakan Anniversari di Tengah Pandemi

Gilamotor.com – Yamaha Lexi Community Jakarta menjadi tempat bagi pengguna motor Yamaha Lexi dalam menyalurkan hobi Gilmoters. Usia yang baru menginjak umur 2 tahun ini cukup eksis dalam dunia komunitas motor.

YLCJ berdiri pada tanggal 28 Juni 2018, dan baru di deklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2018, YLCJ berada di bawah payung Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

(Baca juga: Regenerasi MBC Tegal Kini Dipimpin Seorang Dokter)

Memasuki tahun ke 2 YLCJ sudah memailiki anggota sebanyak 103 anggota resmi. Dalam perayaan anniversari di tengah pandemi covid-19 YLCJ YLCJ hanya merayakan secara internal saja Gilmoters.

Dalam perayaannya hanya di hadiri oleh anggota YLCJ, YLCI, Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT) Lexination Community Bogor-Depok (LCBD) dan perwakilan dari pengurus YRFI DKI Jakarta. Dengan mematuhi protokol kesehatan cara hanya di isi ramah tamah, potong tumpeng sebagai simbol tambah usia Gilmoters.

“Makna dari perayaan ulang tahun YLCJ yang ke-2 ini, bagi kami untuk saling menguatkan, memberikan support kepada semua member dan pra member agar lebih menjaga kesehatan, selalu mengikuti protokol kesehatan agar kita semua selalu dijauhkan dari virus covid 19,” jelas Bro Baba Zeal selaku salah satu pendiri dari YLCJ maupun YLCI.