0
169

Kopdar Virtual Komunitas Honda Berisikan Pengetahuan

Gilamotor.com – Walaupun pemerintah telah merilis situasi new normal Gilmoters wajib tetap menerapkan protokol kesehatan, namun langkah aman kopdar virtual tetap dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor di Jawa Barat.

Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang menjadi payung dari komunitas Honda di Jawa barat telah melangsungkan Webinar via Zoom mengenai sharing seputar teknologi pada sepeda motor Honda, (24/6). Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB – 21.00 WIB ini disampaikan langsung oleh Agung Sugihono selaku Instruktur Technical Service PT. DAM.

(Baca juga: Mengapa Setiap Motor Dilengkapi Kaca Spion?)

Materi yang diberikan juga sangat menarik, mulai dari penjelasan dan cara kerja dari Combi Brake System (CBS), Anti Lock Brake System (ABS) dan Floating Disc. Gilmoters bisa memanfaatkan waktu 90 menit untuk bertukar pikiran.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Kegiatan ini menjadi salah satu cara baru bagi kami untuk dapat terus menjalin silaturahmi bersama seluruh anggota komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Kami harap melalui kegiatan ini juga dapat menambah wawasan para bikers mengenai keunggulan teknologi sepeda motor Honda sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan para penggunanya,” ujar Lerri.

Melalui acara webinar ini juga seluruh anggota komunitas diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan seputar teknologi-teknologi terbaru Honda beserta dengan cara perawatan sepeda motor Honda.