Apabila konsumen melakukan servis rutin lalu ada masalah selepas masa garansi, APM bisa ajukan 'goodwill waranty'.
0
6975

Masa Transisi PSBB, Ducati Indonesia Bandrol Motor Lebih Murah

Gilamotor.com –  Bandrol harga murah sebenarnya jadi kabar membahagiakan untuk kalian yang ingin memiliki motor Ducati Gilmoters, namun Bang Gilmot agak pesimis dengan kondisi seperti sekarang. Tapi buat kalian yang benar benar hobi dan berkeinginan memiliki motor Ducati, sekarang jadi waktu yang tepat Gilmoters.

PT Cakra Motor Sports (Ducati Indonesia), selaku distributor resmi sepeda motor asal Italia mengumumkan program Bebas Bea Balik Nama untuk pembelian unit motor yang telah dimulai bulan Januari 2020 lalu akan berakhir pada bulan Juni 2020. Program promosi ini  dari harga jual Off The Road menjadi On The Road untuk beberapa stok unit yang ada dan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Menurut Luthano Budyanto selaku Direktur PT Cakra Motor Sports, program ini adalah upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan para konsumen untuk memiliki motor Ducati dan merasakan sensasi pengalaman berkendara sepeda motor premium khas Italia tersebut atau yang kerap disebut “Dream Bike” atau motor impian Gilmoters.

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan Bea Balik Nama . Hal ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor DUCATI dari berbagai model yang tersedia di showroom kami.” ujar Luthano Budyanto.

Dengan program ini Gilmoters bisa langsung bawa pulang motor dengan harga off the road. Tanpa program ini biasanya kalian harus menambahkan uang 15% untuk mengurus BBN kendaraan bermotor. Lumayan kan Gilmoters?

“Program ini mendapat respons yang positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada bulan Januari 2020, mengingat untuk pengurusan Bea Balik Nama motor juga memerlukan biaya cukup mahal dibanding brand motor lainnya. Namun pelaksanaan program ini sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 termasuk aturan PSBB. Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” tukasnya.du