0
104

Mulai Kembali Buka Dealer Yamaha Mulai Terapkan Protokol Kesehatan

Gilamotor.com – Masa transisi seperti sekarang membuat banyak teempat mempersiapkan protokol kesehatan untuk tetap memberi keamanan dan kenyamanan untuk konsumen. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturingturut mendukung penerapan itu dengan memberlakukan protokol kesehata di seluruh diler Yamaha khsus nya di Jabodetabek.

Protokol kesehatan yang diterpakan seperti dengan menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

(Baca juga: Skenario Diler Yamaha di Masa New Normal)

“Kami selalu mengikuti arahan Pemerintah, untuk kenyamanan dan keselamatan bersama , di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek telah disediakan fasilitas – fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung dalam pencegahan penularan Covid-19. Dealer Yamaha Motor selalu aman, bersih dan sehat untuk dikunjungi,” Imbuh Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Protokol ini juga berlaku untuk karyawan diler Gilmoters, seperti melakukan cek suhu badan, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan handsanitizer yang telah disediakan. Selain itu para karyawan diwajibkan menggunakan masker dan faceshield saat bekerja.

Tetunya pemandangan ini akan terus dijalankan diler Yamaha area Jabodetabek guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Namun Yamaha juga memiliki cara lain untuk Gilmoters yang ingin membeli unit dan tetap melakukan perawatan dengan memanfaatkan booking SKY ( Service Kunjung Yamaha) masih bisa diakses secara online.di www.yamahajabodetabek.id.