0
1034

Regenerasi MBC Tegal Kini Dipimpin Seorang Dokter

Gilamotor.com – Jabatan atau title tentunya tidak berpengaruh dalam dunia oraganisasi Gilmoters, tentunya mereka akan diperlakukan sama sesuai aturan yang ada di dalam organisai tersebut.

Seperti yang terjadi di Motor Besar Club (MBC) Chapter Tegal, beberapa pekan lalu MBC chapter Tegal telah melakukan pemilihan ketua dan pengurus untuk menjalankan roda organisasi kedepannya.

(Baca juga:Β Berbagi Takjil Dan Masker Gratis Jadi Kegiatan Komunitas Honda ADV)

Dan akhirnya Ketua dan pengurus melakukan pelantikan dengan dihadir perwakila chapter, meskipun dalam kondisi ditengah pandemi Covid-19 mereka tetap penuh semangat dan optimis menggelar acara ini Gilmoters.

Walau tidak banyak perwakilan chapter yang hadir karena situasi saat ini, namun acara ini turut tetap dihadiri perwakilan Dewan Pengurus MBC Indonesia yang dipimpin langsung oleh Sekjen MBC Indonesia Bro Rian.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya pembacaan naskah pelantikan, pembacaan kode etik MBC Indonesia lalu penyerahan bendera MBC Tegal oleh Bro Rian kepada Bro Sigit, Ketua MBC Tegal yang baru.

Dalam sambutannya, Bro Rian berpesan agar para bikers anggota MBC Indonesia agar selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah atau kegitannya agar diberikan keselamatan dan keberkahan lalu jangan lupa hormati sesama pengguna jalan lainnya serta jangan sombong tetap rendah hati, meskipun anggota MBC Tegal juga ada Perwira Polisi.

β€œSaya sangat mngharapkan MBC Tegal yang bermarkas di kota bahari yang indah dan penuh sejuta senyum dipagi hari ini nantinya akan siap menggelar even biker berskala Nasional atau Internasinal. Indahnya kota Tegal ini harusnya jangan hanya sebagai transit para bikers, tapi mereka bisa tinggal lebih lama atau menginap agar juga bisa menikmati indahnya kota Tegal dimalam hari,” ujar Bro Rian.

Sementara itu, sebagai Ketua MBC Tegal yang baru Bro Sigit yang juga dokter ini mengucapkan terima kasih kepada semua anggota MBC Indonesia all chapter dan partisipan lainnya baik yang hadir, maupun yang tidak bisa hadir yang telah mendukung suksesnya acara ini.

β€œTak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para bikers lainnya dari Tegal, Brebes dan Pemalang yang telah menyempatkan hadir meramaikan acara sederhana kami ini. Semoga kedepannya nanti MBC Tegal semakin solid dan bertambah kompak,” ujar Bro Sigit.
Susunan Pengurus MBC Tegal periode 2020 – 2025 :

Ketua : Bro Sigit Laksmana
Wakil Ketua : Bro Wahyu TBW
Penasehat : 1. Bro Darmadi, 2. Bro Heris Ariadin
Sekertaris : 1. Bro Imam Bahaudin, 2. Bro A. Guntoro
Bendahara : Bro Aprizal M Almutaqin