Ilustrasi foto diler
0
362

Sambut Konsumen Piaggio Indonesia Terapkan Prosedur Kesehatan

Gilamotor.com – Situasi new normal sudah mulai diterapkan di seluruh aktivitas, begitu juga pada PT Piaggio Indonesia dalam menyempurnakan program “Live More with A New Start” yang difokuskan kepada kepuasan pelanggan, dengan penerapan prosedur kesehatan pada diler resminya sehingga setiap pelanggan yang ingin mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa dapat merasa ekstra aman dan nyaman.

Untuk melayani semua konsumen Vespa Piaggio telah menyiapkan prosedur keeshatan kepada seluruh jaringan dilernya saat ini. Mulai dari palayanan dan kenyamanan, kebijakan hidup sehat dan lingkungan sehat.

(Baca juga: Emula Electric Jadi Motor Listrik Bersuara Motor 800 cc 2 Silinder)

Pelayanan yang dimaksud adalah setiap orang yang memasuki area diler wajib menggunakan masker dan akan dilakukan pengecekan suhu dengan ambang batas 37,2°C. Gilmoters juga bisa menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan sebelum atau setelah menyentuh produk yang ada di diler.

Hidup sehat, sebelum menerapkan kesehatan untuk pengunjung Piaggio Indonesia juga telah menerapkan standarisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHSB) kepada seluruh karyawan. Mulai dari pengaturan jam kerja, jaga jarak, etika saat batuk dan bersin.

Lingkungan sehat, kini di dalam diler hanya bisa diisi 5 orang saja Gilmoters, dan lingkungan diler beserta barang barang yang ada di dalam secara berkala dibersihkan menggunakan desinfektan.