0
96

Silaturahmi SSFC Indonesia Dibalut Sharing Santai

Gilamotor.com – Walaupun massh dalam masa transisi menuju new normal membuat banyak komunitas melakukan kegiatan kumpul atau biasa dikenal dengan kopdar Gilmoters. Akhir pekan lalu Minggu (28/6) Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia lakukan kegiatan Sunmori sambil sharing seputar otomotif.

Kegiatan Sunmori yang bekerjasama dengan salah satu Vape Store, SubOhm ini mengambil start dari bilangan Kalibata, Jakarta Selatan menuju kawasan Kebayoran Baru. Sunmori diikuti oleh puluhan anggota SSFC Pusat dan Pengda terdekat yang sudah rindu akan kegiatan bersama.

(Baca juga: Silaturahmi MBI Lakukan Pelatihan Penyembelihan Hewan Qurban)

Namun tetap seluruh anggota harus mematuhi protokol kesehatan selama acara Gilmoters. Usai riding peserta tiba di vape store untk sharing seputar otomotif, dan tentunya berbagi pengalaman dalam dunia komunitas motor.

Dalam sambutannya, Bro Agus Tri, ketua umum SSFC Indonesia pun berharap agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan dan menjadi awal dari dibukanya kembali kegiatan yang ada di SSFC Indonesia, dengan tetap mematuhi protokoler new normal. “Semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.