0
418

Terdampak Covid-19 Tidak Membuat Pengguna Motor Nmax Surut Semangat Berbagi

Gilamotor.com – Banyak masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang terjadi di Indonesia, walaupun turut terkena dampak tidak menyurutkan semangat dari GOMAX (Gojek NMAX) Riders untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk berbagi Gilmoters.

Bahkan sejak awal pandemi covid-19 di bulan Maret GOMAX sudah melakukan kegiatan sosial sebanyak 11 Gilmoters. Donasi yang diberikan untuk sesama pejuang Ojek Online dan kaum dhuafa.

(Baca juga: Komunitas Gilamotor dan Evalube Kembali Kolaborasi di Bulan Ramadhan)

“Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para pejuang ojek online yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha agar tetap semangat menghadapi masa pandemi ini.” Imbuh Frengky Rusli , selaku Chief DDS Jakarta PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk bermacam-macam seperti, sembako, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, nasi kotak, dan lainnya.

Menurut salah satu perwakilan GOMAX Riders, kegiatan sosial seperti ini sangat positif dan berharap dapat dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian yang dapat membangkitkan semangat bagi sesama walaupun nantinya kondisi pandemi ini sudah berakhir.