0
284

Yamaha Masih Lakukan Penyemprotan Dan Pembagian Masker Saat Transisi PSBB

Gilamotor.com – Walaupun sudah memasuki masa transisi PSBB tentunya seluruh masyarakat tetap harus menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah Gilmoters. Untuk memperkecil dan memtus penyebaran covid-19 Yamaha DDS Jambi tetap melakukan penyemprotan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Kali ini aktifitas bertajuk Yamaha Road Show di lakukan di 100 Titik ini dengan membagikan 1000 masker dan gratis penyemprotan cairan disinfektan Gilmoters. Aktivitas ini melibatkan seluruh jaringan resmi Yamaha di wilayah Jambi.

(Baca juga: Jangan Simpan Jas Hujan di Bawah Jok)

‚ÄúPembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat bagi warga kami karena setiap hari warga Jambi yang posifitif covid 19 terus bertambah sehingga hadir nya Yamaha dengan kegiatan social ini sangat membantu untuk bisa menekan berkambang wabah ini khusus nya di rt kami”, Ungkap Iwan warga RT 01 Kelurahan Murni Jambi.

Selain pembagian masker dan penyemprotan disinfektan Yamaha di Jambi juga masih tetap menerima kosumen yang akan melakukan Service Kunjung Yamaha ( SKY ). Layanan ini mendatangkan langsung teknisi- teknisi ketempat tinggal Gilmoters untuk melakukan service sepeda motor Yamaha untuk semua tipe.

Gilmoters bisa melakukan boking dengan menghubungi kontak Yamaha jambi dan melihat aktifitas Yamaha Jambi Lainnya bisa Follow akun Instagram @Yamahajambi.