Ilustrasi Safety Riding Foto: DAM
0
856

Yuk Ikut Edukasi Virtual Safety Riding Dengan Hadiah Voucher Belanja

Gilamotor.com – Walaupun sudah memasuki masa new normal di sebagian daerah tentunya Gilmoters massih mengurangi aktivitas di luar rumah kan? untuk mendukung hal tersebut Astra Motor Yogyakarta mengajak kalian belajar safety riding secara virtual Gilmoters.

Edukasi virtual safety riding ini bisa diakses oleh seluruh Gilmoters dimanapun yang ingin belajar safety riding. Tentunya edukasi ini akan dipandu oleh instruktur berpengalaman dari Astra Motor Yogyakarta.

(Baca juga: Jangan Takut Berkendara di Masa Transisi, Ini Cara Aman Dari Honda)

“Astra Motor Yogyakarta memiliki komitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Aman Berlalulintas tanpa melanggar protokol kesehatan dalam penanganan pandemi COVID-19. Oleh karena itu kami dalam kesempatan ini mencoba menghadirkan program edukasi safety riding secara digital.” ujar Thomas Pradu Eka Putra, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Kelas edukasi untuk masyarakat umum untuk pertama kalinya akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2020 pukul 15.00 WIB melalui platform video conference Zoom.

Jika kalian berminat unttuk bergabung bisa registrasi di sini (Klik) dan mengisi data secarra lengkap. Nantinya Gilmoters akan dihubungi oleh pihak Astra Motor Yogyakarta untuk mendapatkan meeting id dan password. Untuk menambah keseruan Astra Motor Yogyakarta akan membagian Voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk 5 pemenang.