0
525

BMI Jawa Timur Lebarkan Sayap di Pasuruan

Gilamotor.com – Bikers Muslim Indonesia (BMI) chapter se-Jawa Timur kembali melebarkan sayap di Pasuruan Gilmoters, beberapa anggota chapter mengikuti acara Silaturride (Silaturahmi Ride) perdana di era new normal guna menghadiri pembentukan BM Pasuruan, pada hari Minggu (12/7).

Kegiatan yang tercatat sebagai awal agenda bareng semua chapter BMI se-Jatim ini diikuti sekitar 35 member yang mewakili masing-masing chapter, yaitu BM Surabaya, BM Malang, dan BM Madura.

(Baca juga: Bikers Senior Klub Mulai CLBK Dengan Ninja 150RR)

Di Jawa Timur sendiri, BM mempunyai 6 chapter, yaitu Surabaya, Malang, Bondowoso, Madura (Pamekasan dan Sumenep), ditambah Pasuruan dan Kediri yang sedang dirintis sebagai chapter baru Gilmoters.

Menurut Ustadz Fuadi, Kachap Bikers Muslim Surabaya (BMS) yang memimpin langsung riding dari Kota Surabaya menuju Kota Pasuruan, mengatakan bahwa Silaturride yang menjadi kegiatan khas silaturahmi BM ini adalah acara perdana yang diselenggarakan di masa new normal.

“Sama seperti Silaturride sebelumnya, kegiatan diisi dengan riding, kumpul bareng dan dakwah. Di masa new normal ini, kami tetap melaksanakan aturan sesuai dengan protokoler kesehatan new normal,” tutup Ustadz Fuadi.