Harga Oli Motor Terbaik Evalube
0
1017

Cara Ampuh Evalube Lubricant Tangkis Pemalsuan Pelumas

Gilamotor.com – Kemasan baru bukan berarti mengganti bentuk kemasan lebih simpel, futuristik dan informatif aja loh Gilmoters. Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam menggunakan pelumas sepeda motor, Evalube Lubricant memiliki teknologi canggih yang ada pada kemasannya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube saat launching teknologi baru pada pelumas Evalube yang sudah dilengkapi detergen pembersih karbon dan lumpur sisa pembakaran atau lebih dikenal Veltec with Clean Shield Formula.

(Baca juga: Empat Tombol Andalan Pembalap MotoGP, Apa Fungsinya?)

Berkat pengalamannya lebih dari dua dekade dalam industri pelumas Evalube turut melakukan inovasi pada kemasan untuk menangkis pemalsuan pada pelumas. Pada kemasan terdapat teknologi sidik jari FTIR (fourier-transform infrared) begitu juga pada pada label yang digunakan Gilmoters.

“Ada kode khusus, ada di packaging ada di label. Nah ini kita sembunyikan, kalau ke depannya terjadi pemalsuan, bisa diidentifikasi. Kami bekerjasama dengan supplier botol dan label. Kalau tutup botol ini dibuka, juga masih ada seal hologram,” terang Ivan Rastianto.

Bagi Gilmoters yang igin mendapatkan produk terbaru Evalube Lubricants kalian sudah bisa membeli di 30 distributor retail otomotif dan 13 distributor commercial industrial yang tersebar di Tanah Air. Semenara untuk harga tenang saja tidak ada kenaikan.