ilustrasi Shotokaw 212
0
334

Deklarasi Demi Sebuah Eksistensi Komunitas Shotokaw 212

Gilamotor.com – Gilmoters yang sudah bergelut denga komunitas motor tentunya sudah mengenal betul komunitas Shotokaw 212, perkumpulan motor dari semua varian ini terus berkontribusi meramaikan dunia komunitas motor dengan segala kegiatannya.

Tepat pada hari Sabtu, (25/7) Shotokaw 212 chapter Cinangka di deklarasikan Gilmoters, dengan hadirnya beberapa member dari Shotokaw 212 chapter lainnya acara ini berlangsung ramai dan sederhana.

(Baca juga: Mengenal Formula Baru Pada Oli Evalube Dalam Kemasan Baru)

Kehadiran Shotokaw 212 chapter Cinangka membuat jumlah chapter berjumlah 27 Gilmoters. Tujuan utama dari pengenalan ini adalah agar komunitas dan para bikers mengenal lebih dekat dengan para anggota komunitas Shotokaw.

“Kami mendeklarasikan komunitas kami ini dengan tujuan agar para bikers lebih mengenal dekat dengan keluarga Shotokaw, bukan sekedar mengenal di dunia maya dan hanya dengan para pengurusnya saja. Kami disini memperkenalkan seluruh keluarga kami Shotokaw,” ungkap Jamil atau lebih dikeal degan Anex, Ketua pelaksana chapter Cinangka.

Bro Anex juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh bikers yang sudah bisa hadir dalam deklarasi ini, sekaligus doi berpesan semoga kami makin solid, makin disiplin dalam berkendara, makin mengerti arti pertemanan, dan semakin maju agar tetap bisa menjaga nama baik Shotokaw 212 Gilmoters.