0
150

HAI Lakukan Sowan Untuk Masuk Dalam Wadah Asosiasi Honda Jakarta

Gilamotor.com – Walaupun masih dalam masa transisi PSBB tidak membuat komunitas motor gentar akan larangan berkumpul, pasalnya mereka sudah dibekali protokol kesehatan Gilmoters.

Honda Adv150 Indonesia yang akan masuk dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tetap menjalankan syarat menjadi anggota dari AHJ, yang mana komunitas atau club yang akan bergabung diwajibkan sowan ke club yang sudah lebih dulu terdaftar di AHJ.

(Baca juga: Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) Mulai Mengenal Safety Riding)

“Calon anggota AHJ diharuskan pernah mendatangi atau sowan lokasi kopdar dari lima klub/ komunitas anggota AHJ yang terdiri perwakilan tipe motornya, yakni tipe bebek, matic, sport, klasik, dan heterogen,” jelas Bro Sigit, PIC Community Development Wahana.

Untuk itulah Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta mendatangi lokasi kopdar CBR Riders Jakarta sebagai perwakilan tipe motor sport di AHJ. Dipimpin langsung oleh Ketua HAI Jakarta Bro Ikim, mereka riding bersama-sama mendatangi lokasi kopdar CBR Riders Jakarta yang berada di sekitar Bulungan Blok M, Jakarta Selatan pada hari Jumat malam (17/7) lalu Gilmoters.

Rangkaian acara malam itu diisi dengan saling memperkenalkan diri dan ramah tamah. Kopdar ini dihadiri oleh pengurus dan member dari massing masing club Gilmoters.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud keseriusan HAI Jakarta untuk bisa menjadi anggota AHJ. Tentu saja dengan menjadi salah satu anggota AHJ, kami pun akan lebih banyak lagi mengenal dan jalin silaturahmi dengan sesama pengguna Honda yang ada di AHJ,” ujar Bro Ikim, Ketua HAI Jakarta.

Bro Ikim menambahkan, selain ke lokasi kopdar CBR Riders Jakarta, mereka juga telah mengunjungi lokasi kopdar dari RHBC dan HVJR. “Selanjutnya kami akan sowan ke lokasi kopdarnya Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta,” tutup Bro Ikim.