0
3574

Harga Pertalite Kini Seharga BBM Premium

Gilamotor.com – Jika program ini terjadi di seluruh daerah mungkin Gilmoters akan tersenyum lebar, sayangnya program Pertalite harga khusus hanya terjadi di kota Denpasar hingga akhir Agustus.

Sebanyak 50 titik SPBU di kota Denpasar akan memberikan promo khusus pembelian Pertalite seharga Premium (Rp.6.450,- per liter). Ditambah lagi adanya program promo yang tidak kalah menarik. Loyalty program dengan menggunakan aplikasi MyPertamina juga sedang berlangsung sampai dengan akhir Bulan Juli.

(Baca juga: Seberapa Penting Peran Tim Satelit di MotoGP?)

Trisna, warga Denpasar yang sehari-hari mengendarai motor matik. Kali pertama dia mencoba mengisi Pertalite di motornya. “Tarikan motor saya lebih ringan dibanding menggunakan Premium, saya kira harganya tidak terlampau jauh performa nya juga tidak jauh berbeda, ternyata saya salah,” ujarnya.

Beberapa Gilmoters yang memiliki usaha jasa pengiriman barang dan transportasi tentunya sangat terbantu dengan program ini. Bali sebagai salah satu destinasi utama pariwisata di Indonesia seringkali menjadi sorotan dunia. Pertamina bersama dengan Pemerintah Daerah berupaya memberikan pemahaman dan pengalaman kepada masyarakat untuk memilih BBM.

Gilmoters juga bisa mendapatkan cashback 30% maksimal Rp.20.000,- per hari untuk setia Pertamina yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di seluruh SPBU Pertamina dengan transaksi non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.