0
720

IIMS Motobike Show 2020 Sajikan Motor Kustom di Fantasy World

Gilamotor.com – Fantasy Word tentunya sudah kalian lihat dalam ajang IIMS Motobike Show tahun lalu, decak kagum pasti kalian rasakan saat masuk ke dalam ruangan ini, begitu juga yang Bang Gilmot Rasakan.

Belasan motor kustom dengan sepenggal cerita dari builder bisa kalian temukan di Fantasy Word IIMS Motobike Show, ditambah lagi layout dan desain yang berbeda di tiap motor kustom yang terpajang.

(Baca juga: Mitos Dan Fakta Seputar Motor Matic)

Agar tetap mendapat hati dari pecinta seni motor kustom di tanah air, IIMS Motobike Show 2020 akan tetap menghadirkan Fantasy Word. Yang mana nantinya Area ini menjadi tempat berkumpulnya para penggiat seni roda dua dan kreatif Tanah Air dalam menciptakan sebuah karya yang fresh dan inovatif.

Nantinya Fantasy World akan terletak terletak setelah gerbang IIMS Motobike Show, dan motor kustom hasil karya builder ternama dan beberapa motor kustom milik pabrikan motor akan ikut terdisplay di area ini Gilmoters.

“Konsep Fantasy World tahun ini cukup berbeda. Dengan konsep ‘Interaktif Instalasi’ kami tidak hanya akan memajang kreasi sepeda motor tetapi juga sepeda yang saat ini sedang ramai,” ujar Bingky, penggagas Fantasy Word dan The Westland di IIMS.