0
360

Jangan Asal Pilih, Warna Motor Vespa Punya Arti Yang Berbeda

Gilamotor.com – Identik dengan motor retro kini Vespa skutik semakin memperkuat citra motor classicnya Gilmoters, bentuk bodi yang aduhai semampai membuat motor ini jadi incaran pengguna motor yang ingin tampil modis.

Warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi Gilmoters yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan, warna-warna baru ini menarik dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian kalian.

(Baca juga: Senjata Baru Motor Kymco Indonesia Dijual Puluhan Juta)

“PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pecinta Vespa. Modern, berani, dan bergaya urban chic dengan sentuhan warna baru yang menarik, trendi, dan unik adalah cara kami mewujudkannya,”
ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Seperti Vespa Primavera i-get ABS telah menjadi ikon timeless classic yang secara khusus dihadirkan untuk mereka yang ingin tampil berbeda. Vespa Primavera tampil dengan balutan warna baru Green Relax – dikenal di Italia dengan istilah “latte menta” – yang mana warna ini terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu. Nuansa retro klasik pada warna ini penuh dengan kesan elegan dan berkelas tinggi.

Vespa Primavera S i-get ABS adalah skuter modis yang sangat berkelas, yang dihadirkan untuk para trendsetter, pemberani yang ingin menampilkan kepribadian mereka yang unik dari yang lain. Vespa Sprint i-get ABS kini memiliki warna baru: Scarlatto, sebuah warna spesial, bukan hanya sekedar warna merah biasa. Red Scarlatto adalah warna yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi Gilmoters. Warna ini juga kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna tersebut.

Vespa Sprint S i-get ABS adalah Vespa yang paling sporty warna Yellow Sole yang lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona, dan warna mengesankan Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS mewujudkan nilai-nilai Vespa yang khas dengan gaya, tampilan sporty, keamanan dan kenyamanan. Grey Stile. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’—sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946. Vespa GTS Super 150 dalam balutan warna baru Grey Stile mengangkat semua karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia yang mencakup kualitas, keahlian, dan desain yang luar biasa.

Sementara itu Warna Yellow Lime kembali hadir melengkapi rangkaian warna baru di tahun 2020. Kini dengan manis memoles Vespa LX 125 i-get dengan tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

“Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain,” tutup Marco Noto La Diega.