0
142

Kolaborasi Satmori Komunitas Motor Ditengah Pandemi

Gilamotor.com – Mendengar kata kolaborasi bukan hanya dalam dunia musik saja Gilmoters, kini komunitas motor juga sering melakukan kegiatan bersama agar tetap rukun tanpa membeda bedakan.

Beberapa waktu lalu General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia bersama Burgmanian Indonesia usai melaksanakan acara Saturday Morning Ride (Satmori). Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari masing masing member.

(Baca juga: Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) Mulai Mengenal Safety Riding)

Mengusung tema‘Ride For Unity’ sekitar 43 bikers pengguna Vespa GTVS dan Suzuki Burgman 200 series ini melakukan titik kumpul di salah satu cafe di Cilandak, Jakarta Selatan, hari Sabtu (18/7).

Walaupun perbedaan gere motor tidak membuat massing masing member sungkan untuk berkomunikasi sambil mium kopi. Terbukti mereka membaur antara satu dan lainnya.

“Jalinan silaturahmi bikers didasari bukan karena motornya, melainkan karena yang bersodara adalah bikers-nya bukan motornya. Dari acara ini, kami berharap tali persaudaraan pengguna roda dua makin erat dan tidak membedakan tunggangannya. “ ujar Bro Abie, Sekjen Burgmanian Indonesia.

Usai sarapan seluruh member melakukan briefing dan doa bersama untuk riding menuju Puncak Pass Bogor Gilmoters. Melalui jalur Cilandak, Jalan Raya Bogor, Sentul, Rainbow Hill, Gadog hingga tiba di jalan raya Puncak rombongan akhirnya tiba di Restoran Puncak Pass KM 90, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Tujuan baik dari kegiatan ini tentunya harus tetap disupport Gilmoters, terlebih untuk menepis buruk sangka dari sebagian masyarakat yang membedakan merek dan CC motor kepada bikers tertentu.

“Kami dari GTVS sangat welcome bagi komunitas manapun yang ingin riding dan silaturahmi bersama kami. Dan kami sudah rencanakan untuk gelar acara seperti ini akan lebih sering lagi diadakan di GTVS Chapter Jakarta,“ tutup Bro Joko, Ketua GTVS Chapter Jakarta.