0
499

Menanti Kisah Perjalanan Lilik Gunawan Touring Ke Mekah

Gilamotor.com – Kalian tentunya sempat mendengar nama Lilik gunawan dan putra nya Balda yang berusia 4 tahun yang viral dalam perjalanan touring Indonesia menuju Mekah. Perjalanan yang bikin geleng geleng kepala mendapat respon positif terutama para pengguna Yamaha NMax dan pabrikan Motor Yamaha Gilmoters.

Perjalanan ini tetunya menjadi inspirasi untuk Gilmoters yang suka touring menggunakan motor terlebih untuk mereka yang beragama muslim. Motor yang awalnya digunakan untuk harian langsung dipersiapkan dengan matang untuk menjawab tantangan ini.

(Baca juga: Motor Ayam Jago 2 Tak Legendaris Idaman Pembalap)

“Kegiatan selama pandemic covid-19 ini memang banyak menghabiskan waktu di kediaman saya di Itam ulu Merangin Jambi. Beberapa agenda yang sebenarnya sudah di persiapkan di tunda dulu seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku tapi insya Allah tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis.” Ujar lilik gunawan di sela – sela kegiatan nya.

Pria yang akrab di sapa Lilik ini menuturkan bahwa perjalanan yang di tempuh kurang lebih 20.000 km ini tidak mengalami banyak kendala, penggantian hanya pada part yang terbilang wajib diganti rutin seperti kampas rem, oli dan beberapa part lainnya.

Sekembalinya dari Mekkah, Sabang Raya Motor Grup yang merupakan salah satu dealer resmi Yamaha Jambi memberikan apresiasi kepada Lilik gunawan dan Balda berupa 1 unit All New Yamaha NMAX 155 Connected/ ABS yang di berikan pada saat launching All New Yamaha NMAX di Jambi beberapa waktu Yang lalu.

“Kami sangat bangga dengan pak lilik yang berhasil membuktikan Yamaha NMAX kuat dan tangguh melalui perjalanan dari Jambi ke Mekah, kami dari Sabang Raya Motor memberikan 1 unit Motor Yamaha New N Max 155 Connected/ ABS sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada beliau. Untuk itu kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat di gunakan untuk membantu kegiatan nya”. Ungkap Bapak Sukirman Djohan Selaku Owner Sabang Raya Motor Grup.