0
665

New Color Himalayan Warnai Diler Baru Royal Enfield

Gilamotor.com – Kini Royal Enfield Indonesia sudah resmi dipinang oleh PT Nusantara Batavia International Gilmoters, dengan begitu Nusantara menjadi diler resmi Royal Enfield di Indonesia saat ini. Pengenalan store baru di Jakarta diisi oleh motor Royal Enfield warna baru.

Kerjasama ini diharapkan bisa menumbuhkan pasar Royal Enfield di Indonesia terlebih dengan pengalaman Nusantara Group yang sudah berkecimpung dalam perusahaan otomotif di Indonesia. Wajib Gilmoters ketahui nih, saat ini Nusantara Group juga menjadi diler utama dari motor BMW di Indonesia.

(Baca juga: Motor Ayam Jago 2 Tak Legendaris Idaman Pembalap)

“Sebagai sebuah merk, kami telah tumbuh dengan kokoh ddi seluruh wilayah Asia Pasific dan memperkuat komitmen kami di pasar Indonesia dengan bermitra dengan PT Nusantara Batavia Motor. Kami senang memiliki ddiler baru di Pondok Indah yang menghidupkan proposisi kami.” Jelas Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets.

Siler baru yang berlokasi di arteri Pondok Indah tepatnya di Jalan Iskandar Muda, Jakarta Selatan juga sudah beberapa kali dijadikan lokasi kumpul para bikers Royal Enfield Gilmoters. Pihak Royal Enfield juga berkomitmen untuk bisa lebih dekat dengan pelanggan dan komunitas.

Selain pengenalan store pihak Royal Enfield juga sudah mendisplay motor Royal Enfield Himalyan 2020, yang mana motor ini sudah memiliki 4 warna baru seperti Lake Blue, Rock Red, Sleet Grey dan Gravel Grey. Himalayan 2020 sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan sudah memenuhi standar Euro IV.

Bagi Gilmoterrs yang ingin mendapatkan unit terbaru dari Royal Enfield Himalayan bisa langsung mendapatkannya dengan cara datang langsung ke store atau pembelian via online. Bandrolnya kini Rp 114.300.000 saja Gilmoters.