0
416

Oli Evalube Raih Penghargaan Indonesia Original Brand

Gilamotor.com – Evalube Lubricants kembali berhasil raih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2020 dalam kategori pelumas motor untuk ketiga kalinya secara berturut – turut Gilmoters.

Penghargaan ini diumumkan secara virtual melalui digital asset SWA Media Inc. Penghargaan ini mengacu pada riset dengan memilih kategori produk dan merek – merek berdasarkan hasil survey dalam jangka waktu lima tahun terakhir.

(Baca juga: Mengenal Formula Baru Pada Oli Evalube Dalam Kemasan Baru)

Tahapan riset yang dilakukan juga mengacu kepada sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

Dimasa pandemi ini tim redaksi SWA juga melakukan rating terhadap semua merek nominasi pada variabel baru “PANDEMIC COMPETITIVENESS”. Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor Gilmoters.

Menanggapi penghargaan tersebut, Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan total solution melalui pilihan produk berkualitas sesuai kebutuhan mesin kendaraan dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi brand yang dapat direkomendasikan.”

Penghargaan ini juga diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang mempunyai konsumen loyal dan kinerja yang baik untuk dapat direkomendasikan.

Deretan penghargaan yang diterima oleh oli Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.