Ilustrasi perawatan motor suzuki usai terkena banjir
0
641

Pelayanan Sehat Dan Bersih Hadir Untuk Konsumen Motor Suzuki

Gilamotor.com – Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi jaringan diler Suzuki akan tetap buka dengan menerapkan protokol kesehat Gilmoters. Tentunya hal ini untuk memberika rasa aman dan nyaman untuk karyawan dan konsumennya.

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler. Dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

(Baca juga: Seberapa Penting Peran Tim Satelit di MotoGP?)

Konsumen akan disapa oleh pegawai dengan salam yang tetap menerapkan physical distancing, tidak ketinggalan Hand sanitizer juga telah disediakan untuk digunakan oleh konsumen untuk menunjang kebersihan tangan.

Seluruh tempat duduk maupun loket antrian telah diberi tanda dan batas untuk menjaga jarak yang aman. Hal seupa juga diterapkan untuk pegawai dan lingkungan diler. Penggunaan masker dan penyediaan hand sanitizer di berbagai sudut, ditambah lagi dengan penyemprotan disinfektan.

“Kami bersama dengan seluruh jaringan diler Suzuki berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19, karena kami peduli terhadap perlindungan konsumen.” Ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales

Yohan sapaan akrabnya juga mengatakan pelayanan yang bersih dan sehat menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen, disamping mendapatkan produk sepeda motor Suzuki yang berkualitas.

Standarisasi ini sudah diterapkan pada bagian bengkel perawatan kendaraan. Untuk Gilmoters yang hendak melakukan service kendaraan akan merasakan pengalaman yang sama.