0
811

Penanggung Jawab Baru Honda CBR Tangerang di Usia Ke-2

Gilamotor.com – Honda CBR Tangerang secara resmi berdiri  pada 7 Juli 2019 lalu. Di umurnya yang pertama HCT melakukan perayaan  di Caffe Kobanmi, Ciledug, Tangerang. Walaupun sederhana perayaan dihadiri para anggota HCT dan undangan.

Jika dibeberapa komunitas menjalankan roda kepengurusan setiap 2 tahun – 4 tahun, pengurus HCT mendapatkan kesempatan hanya 1 tahun danGdan menggelar musyawarah besar untuk mendapat kepengurusan selanjutnya.

(Baca juga: Silaturahmi SSFC Indonesia Dibalut Sharing Santai)

Perayaan anniversary pun berlanjut ke salah satu villa di Puncak, Bogor pada tanggal (18-19/7). Perayaan kali ini bersamaan dengan pengukuhan struktur pengurus baru periode 2020-2021. Ada berbagai acara menarik di kegiatan ini, salah satu yang paling menarik adalah pengumuman member terbaik HCT periode 2019-2020 yang didapatkan oleh Bro Adam. 

“Alhamdulillah acara Aniversary HCT yang pertama dan sederhana ini berjalan dengan lancar, walaupun diadakan secara internal yang bertujuan untuk mempererat dan memperkental tali persaudaraan sesama member agar semakin kokoh dan kuat untuk mempertahankan komunitas HCT agar tetap eksis,” ujar Bro Pepenx selaku Ketua pelaksana kegiatan annivesary dan Mubes HCT.

Bro Sigit selaku Koordinator Komunitas motor Honda dari PT Wahana Makmur Sejati main dealer motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang turut hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya Bro Sigit berpesan kepada HCT untuk menjadi komunitas yang bermanfaat untuk membernya dan orang lain, serta melakukan kegiatan-kegiatan positif dan tetap menjaga kekompakan. 

“Dalam mengadakan acara apapun, lakukanlah sesuai kemampuan dan kondisi agar tidak memaksakan sehingga tidak memberatkan para member, namun tetap diutamakan kebersamaan.S Selama33atas terpilihnya Bro Supri selaku Ketua umum 2020 – 2021 dan Bro Adam selaku ketua harian baru 2020-2021, semoga bisa menjadi pemimpin yang bijaksana, membuat para member tetap eksis dan kompak selalu,” tutup Bro Sigit.

Susunan pengurus baru HCT Periode 2020-2021 :

Penasehat : Bro Lukman, Bro Yusuf, Bro Yudha
Pembina : Bro Sugeng, Bro Rudy
Ketua : Bro Supri
Ketua Harian : Bro Adam
Bendahara & Sekretaris : Bro Kamal
Humas : Bro Pepenk dan Bro Adhi
a. Divisi Racing : Bro Arif
b. Divisi Touring : Bro Nikolas
c. Divisi Hyperaktive atau ORSeni: Bro Ateng dan Bro Nandra
d. Divisi kerohanian : Bro Panji dan Bro Gilang
e. Divisi Tata Tertib : Bro Ateng
f. Divisi Logistik : Bro Al Nay dan Bro Yogi
g. Divisi Dokumentasi : Bro Dikha CCTV dan Bro Nandra
h. Divisi medsos : Bro Supri

Ketua HCT Angel (pasangan member HCT) : Sis Nuri (Istri Ketua Bro Supri).