0
129

Pengguna Suzuki GSX Plat S Mulai Keluar Kandang

Gilamotor.com – Masa transisi PSBB dijadikan celah untuk keluar menghirup udara tempat wisata di sekitar wilayah seperti yang dilakukan bikers pengguna Suzuki GSX yang tergabung didalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) di Jawa Timur awal bulan lalu. Mereka melaksanakan Sunday Morning Ride (Sunmori) gabungan dengan tagline ‘SUNMORGAB SUGOI Plat S’.

Kegiatan ini diikuti perwakilan SUGOI Chapter dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto dan peserta tamu dari SSFC, All Varian Rantau dan SRFC.

(Baca juga: Bikers Senior Klub Mulai CLBK Dengan Ninja 150RR)

Selaku tuan rumah kali ini adalah SUGOI Lamongan mengambil lokasi tujuan dari Sunmori gabungan ini ke area sekitar Pelabuhan Kemantren Sport Center atau biasa disebut Pantai Kemantren, Lamongan, Jawa Timur, Minggu (5/7) Gilmoters.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Totok dari SUGOI Chapter Surabaya yang juga Humas Internal SUGOI Indonesai, kegiatan ini sebagai upaya untuk mempererat jalinan silturahmi antar Chapter SUGOI yang ada di Jawa Timur setelah lama tidak bertemu dalam suatu kegiatan dampak pandemi Covid-19.

“Sunmori gabungan rutin dilakukan seluruh chapter SUGOI seluruh Indonesia, jadwalnya ditentukan dan sepakati oleh masing-masing chapter pesertanya, untuk memperkuat silaturahmi antar chapter SUGOI yang ada dibeberapa wilayah di Indonesia,” ujar Bro Totok.

Sunmori gabungan SUGOI Plat S ini mengambil titik kumpul awal di area sekitar Stadion Surajaya Lamongan, Jl. Gresik – Babat, Deket Kulon, Lamongan, Jawa Timur sekitar pukul 07.30 WIB. Dari markas PERSELA Lamomgan ini mereka riding konvoi menikmati kebersamaannya menuju Pelabuhan Kemantren dan tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Tiba dilokasi seluruh peserta langsung menikmati kopi sambil bertukar cerita sambil diselingi rencana kegiatan selanjutnya. Siang hari seluruh peserta langsung meinggalkan lokasi dan kembali ke tempat masing masing Gilmoters.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan di setiap kota masing- masing chapter SUGOI berada. Dimana lokasinya pun bergantian juga tuan rumahnya, agar silaturahmi antar chapter tetap terjalin dan semakin kuat,” ujar Bro Eko, Ketua SUGOI Lamongan.