0
543

Senjata Baru Motor Kymco Indonesia Dijual Puluhan Juta

Gilamotor.com – PT. Smart Motor Indonesia selaku pemegang merk Kymco di Indonesia akan meluncurkan produk baru di Dealer Baru Kymco Cipete Jakarta Selatan.

Peluncuran ini tentunya untuk menunjukan eksistensinya di pasar Indonesia Gilmoters. Tidak tanggung – tanggung senjata baru di kelas skutiknya kembali diperkuat dengan Kymco X-Town 250i dan Kymco GP 125.

(Baca juga: Jangan Sampai Terlewat Usai Melakukan Perawata Motor di Rumah)

Wajib Gilmoters ketahui Kymco menjadi merk skutik pertama di Indonesia bahkan beberapa skutiknya saat itu pernah memecahkan rekor muri berkat perjalanan Jakarta – bali tanpa mematikan mesin Gilmoters.

Tidak ingin dilupaka begitu saja akhirnya motor Kymco Tren 125 memiliki turunan yang baru saja diluncurkan yaitu Kymco GP 125. Desainnya yang beda dari skutik Jepang saat ini tentunya memberi pilihan untuk Gilmoters tampil beda di jalan.

Sementara itu, era big skutik membuat Kymco Indonesia juga membawa Kymco X-Town 250i. Tentunya big skutik pabrikan Cina ini tidak kalah ganteng dengan big skutik yang sudah ada saat ini.

Kymco X-Town 250i dan Kymco GP 125 kini berstatus Completely Knock Down (CKD) yang mana motor ini dirakit di pabrik Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Bandrol dari Kymco X-Town 250i dijual Rp 62,5 juta sementara GP 125 dipasarkan seharga Rp21,5 juta dalam kondisi on the road (OTR) Jakarta.