0
635

Tidak Perlu ke Diler, Piaggio Indonesia Beri Kemudahan Beli Vespa

Gilamotor.com – Era digital tentunya dimanfaatkan oleh banyakpihak untuk meningkatkan penjualan, terlebih situasi seperti sekarang yang membuat banyak orang harus berada di rumah.

Melihat hal itu Piaggio Indonesia akan memberi kemudahan untuk calon konsumen Vespa dan Piaggio untuk mendapatkan motor skutik retro ini Gilmoters.

(Baca juga: Bahaya Penggunan Masker Pada Helm Full Face)

PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website. Fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui website Vespa dimana calon pelanggan dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa.

Gilmoters bisa secara lengkap melihat gambar dan sspesifikasi motor, jika sudah yakin bisa langsung memesan dengan cara mengisi data. Dalam waktu maksimal 2×24 jamusai mengirimkan formulir kalian akan dihubungi oleh pihak diler untuk langsung diproses.

Selain mendapatkan unit motor Gilmoters juga berkesempatan mendapat e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp 500.000* yang dapat digunakan setelah proses pemesanan dan pembelian selesai diproses.

Bagaimana mudah kan? jika masih kesulitan untuk mengakses kalian bisa menghubungi call center Piaggio Indonesia di nomor 1500-585.