0
630

Berlaku Tiga Hari, DAM Kasih Promo Hari Kemerdekaan

Gilamotor.com – Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama AHASS atau bengkel resmi Honda di Jawa Barat memberikan beragam promo servis menarik kepada konsumen setia Honda yang berlaku sejak 17 hingga 19 Agustus 2020 Gilmoters.

Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi jaringan AHASS kepada konsumen setianya Gilmoters. Beragam promo servis yang memanjakan konsumen dengan memberikan diskon jasa servis senilai Rp. 17.000 atau merchandise menarik, caranya cukup dengan bertransaksi dengan nominal tertentu.

(Baca juga: Pengguna Box Dan Motor Bagasi Luas Minim Terpapar Virus Corona)

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, “Pada momen kemerdekaan Republik Indonesia ini, DAM bersama AHASS memberikan benefit bagi konsumen yang ingin melakukan servis berkala dengan menawarkan program Promo Merdeka di setiap area. Pada era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini seluruh AHASS Jawa Barat sudah menerapkan protokol Kesehatan,” ujar Denny.

Agar tidak antri Gilmoters bisa memanfaatkan fitur booking servis melalui aplikasi Daya Auto. Konsumen bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang ke bengkel. Ditambah lagi, bagi Gilmoters yang memiliki keterbatasan waktu dan ingin mengganti oli dan sparepart resmi bergaransi bisa memanfaatkan fasilitas PIT Express yang sudah tersedia di seluruh AHASS Jawa Barat.